Tugas yang Perlu Dilakukan oleh Tim Manajemen Produk Anda

Facebook baru-baru ini meluncurkan Jasa Backlink asosiasi Women in Item pertama, yang bergabung dengan ratusan gadis yang bekerja dalam manajemen produk di seluruh bisnis teknologi. Misi menyeluruh konferensi? Untuk membangun lingkungan sambil mempromosikan keragaman fungsi teknologi.

Terkait: 3 Penjelasan Manajer Produk Tersembunyi dalam Pertumbuhan Startup yang Tak Terhentikan

Seperti yang telah dijelaskan oleh taipan spesialis (dan juga pemilik blog manajemen produk) Ben Horowitz dan David Weiden, ekuilibrium manajer produk yang sangat baik merupakan elemen yang sangat penting, yang menampilkan tujuan perusahaan, permintaan pelanggan, serta persaingan. Pengawas produk yang baik juga akan mengarahkan fungsi sehari-hari produk ke depan, mengidentifikasi dan memprioritaskan fungsi baru, memantau kecanduan produk dan mengulangi keahlian pelanggan.

Mengenai seks, kebutuhan itu sebenarnya sangat jelas: 84 persen pekerjaan khusus di Facebook, untuk menyebutkan hanya satu penyedia populer, diisi oleh laki-laki. Namun komunitas juga diperlukan untuk menekankan kenyataan lebih mudah: Perusahaan kami telah mencapai pemantauan produk penting di mana taman tetap bergerak dan fungsi tumbuh.

Membiarkan tugas ini terjadi dalam teknik yang tidak terkekang akan memberikan kesempatan kepada manajemen untuk fokus pada berbagai topik penting lainnya.

Administrasi produk, sebenarnya, adalah – dan akan selalu menjadi – fitur penting untuk semua jenis perusahaan rintisan yang sedang berkembang. Manajemen barang yang bagus menyelaraskan kegembiraan pencipta dan / atau CEO penyedia dengan memberi mereka gambaran umum yang masuk akal dan jujur ​​untuk barang tersebut bersama dengan permintaan pelanggan perusahaan yang ada.

Namun, secara signifikan, meskipun peningkatan ini berkembang, dasar-dasar serta pedoman pusat dari kawasan tersebut akan terus stabil.

Lebih eksklusif lagi, bagaimanapun, setiap manajer produk bisnis memiliki 3 tugas penting yang harus dipenuhi untuk menghasilkan produk yang efektif:

  1. Ketahui apa yang diinginkan pasar sasaran Anda.

Pengawas produk harus berurusan dengan konsumen mereka secara teratur. Mereka perlu melakukan riset yang sangat kompetitif dan pemasaran serta berbicara dengan orang-orang yang menghadapi masalah yang sebenarnya mereka coba selesaikan. Bahaya tidak mengenali penggunanya sebenarnya serius. Mengakuisisi pasar yang salah sebenarnya adalah penyebab paling umum kegagalan start-up. Diperkirakan telah menyebabkan kematian sekitar 42 persen dari organisasi baru.

Staf item ubin keramik, misalnya, mengakui bahwa orang saat ini setidaknya membawa tiga hal penting setiap saat: telepon, rahasia, dan juga dompet. Mengingat bahwa audiens target penyedia yang terdiri dari kaum muda, profesional perkotaan menjalani kehidupan aktif serta biasanya tinggal di apartemen atau kondominium yang tidak teratur, bisnis memahami betapa cepat dan mudahnya bagi mereka semua untuk melepaskan produk penting tersebut. Secara tepat, perusahaan membentuk unit dan juga aplikasi untuk membantu konsumen melacak mereka.

Demikian pula, perusahaan seperti Lifeproof berhasil karena tim itemnya sendiri sangat menyadari kebenaran bahwa rata-rata konsumen smartphone merusak ponselnya dalam waktu 10 minggu penuh setelah membelinya. Dengan sering meningkatkan itemnya agar sesuai dengan desain ponsel baru dan menggabungkan kemampuan yang mengesankan ke situasi pencegahannya sendiri – seperti kemampuan untuk meminta ponsel cerdas – bisnis secara teratur memberikan produk yang ingin diperoleh konsumen.

Dengan kata lain, Anda perlu mengetahui basis pelanggan Anda sebagaimana ditentukan melalui pasar Anda untuk memastikan bahwa setiap atribut yang Anda buat target dihitung pada orang.

  1. Pastikan pilihan Anda sesuai dengan taktik layanan pusat Anda.

Start-up perlu memiliki penekanan: Mencoba melakukan banyak hal secara bersamaan pasti tidak akan menghasilkan apa-apa dengan baik. Untuk menemukan penekanan itu, pengawas barang perlu mengenali mengapa dan juga bagaimana produk mereka berbeda. Administrasi barang juga membutuhkan konsentrasi ganda, untuk memastikan bahwa startup membeli pasar yang sesuai dan juga produk yang sesuai dengan perusahaan utama.

Terkait: Lakukan ini sebelum Anda mencari manajer barang untuk start-up Anda

Memasuki arena informasi media sosial jangka panjang pasti akan memiliki rekomendasi nilai pasar Twitter yang sepenuhnya dimodifikasi dan juga menjauhkan pelanggan luar biasa yang telah berkembang untuk menikmati kesederhanaan Tweet mereka.

Ingat kembali ketika Twitter mengabaikan saran untuk menghapus batas karakternya sendiri? Pengguna tidak terlalu tergila-gila dengan ini, serta komentar negatif membanjiri saat gosip menyebar. Mengapa memang ini benar-benar keputusan yang tidak disarankan? Karena fakta bahwa teknik inti perusahaan Twitter – dan beberapa faktor pembeda utamanya – adalah batasan karakternya.

  1. Jadikan produk Anda lucky special tapi tidak sempurna.

Pemantauan item membantu mengenali ketika Anda memiliki produk berharga minimum untuk audiens target. Ini sebenarnya tentang mendapatkan nilai paling signifikan. Namun MVP bisa lebih dari itu. Manajer produk yang hebat akan tahu bagaimana melakukan penyaringan heuristik, mengirimkan tujuan manajemen produk serta menempatkan item melalui versi yang berbeda sebelum membuatnya.

Di bisnis kami, kami menciptakan pengikut HCM generasi berikutnya. Target kami sebenarnya adalah untuk mengurangi nyeri HR dengan mengembangkan alat yang berguna dan juga petualangan yang efektif untuk orang-orang di seluruh dunia, perangkat yang benar-benar dapat diskalakan dan dasar serta memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada pekerjaan waktu Anda daripada berjuang untuk membawa pekerjaan program .