Kepopuleran dan juga Sejarah dari Teh kotak

Sebagai salah satu pelopor minuman siap saji di Indonesia, tentunya Teh kotak telah sangat dikenal oleh banyak lapisan masyarakat Indonesia. Produk ini pertama kali diperkenalkan di tahun 1979 oleh Ultrajaya yang merupakan perusahaan dari Teh kotak itu sendiri, dengan tetap menjaga kualitasnya maka Teh kotak seakan tak pernah tergantikan oleh minuman sejenis lainnya yang saat ini sudah mulai banyak dijajakan di berbagai tempat.

Sejarah dan Popularitas Teh Kotak

Di masa – masa awalnya teh kotak mampu memberikan kesan yang unik dan berbeda dari sebuah kebiasaan meminum teh di masyarakat kita, jika sebelumnya meminum teh harus direndam dan diseduh menggunakan air hangat maka berkat kemunculan Teh kotak ini cara meminum teh pun jadi lebih berwarna, anda bisa meminumnya langsung dari kemasan kapan saja dan bisa juga disajikan dalam keadaan dingin yang akan memberikan sensasi luar biasa di tenggorokan.

Pada perkembangannya saat ini Teh kotak juga tersedia dalam berbagai varian seperti Less sugar yang hanya mengandung sedikit kadar gula dan memberi cita rasa teh yang alami, serta teh kotak rasa yang telah dikombinasikan dengan beberapa ekstrak buah – buahan yang akan membuat minuman ini jadi lebih nikmat.

Varian Rasa dan Keunikan dari Teh Kotak

Beberapa aneka varian rasa yang tersedia dalam Teh kotak antara lain apel, strawberry, lemon, jambu, dan blackcurrant. Dengan adanya penambahan rasa dan kualitas yang tetap terjaga maka nampaknya Teh kotak akan selalu menjadi pilihan di saat banyak produk sejenis lainnya yang bermunculan saat ini.

Adanya macam macam rasa dan juga varian ini membuat teh kotak sebagai salah satu minuman yang sangat populer di kalangan semua umur. Mulai dari orang tua dan anak anak sampai dengan remaja menyukai produk teh kotak. Hal ini juga yang membuat perkembangan teh kotak mulai muncul di berbagai macam produk atau franchise. Teh kotak adalah salah satu contoh minuman yang sangat populer dan memiliki prospek bisnis yang sangat cerah karena keunikan dan juga varian yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *