Ingin Terjun Ke Bisnis Jualan Helm, Inilah Helm Half Face Terbaik Dan Termurah Yang Bisa Anda Jual

Bisnis jualan helm bisa dikatakan sebagai salah satu jenis bisnis yang mudah dijalankan. Meskipun demikian, butuh ketelitian terutama pada saat memilih produk helm yang ingin dijual nantinya. Dan jika memungkinkan,jual jenis helm yang tidak hanya bagus dalam unsur safety-nya saja, tapi yang juga memiliki desain keren dan harganya terjangkau.

Pasalnya yang perlu diperhatikan juga adalah orang memilih helm yang dipikirkan pertama kali justru bukan unsur safety, tapi justru desain dan harga. Dan jika produk helm yang Anda jual mampu mencakup tiga unsur tadi, dijamin bisnis jualan helm akan meraih omzet yang sangat besar setiap bulannya.

Apalagi Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan kepemilikan sepeda motor terbanyak di dunia. Coba Anda perhatikan, berapa banyak sepeda motor yang terparkir di rumah-rumah yang ada di lingkungan tempat tinggal Anda. Ini sudah bisa menjawab sebagus apa prospek bisnis toko helm di Indonesia.

pxhere.com

Helm Half Face KYT DJ Maru

KYT DJ Maru bisa dikatakan sebagai seri helm KYT dengan harga paling murah. Helm ini di pasaran dibanderol di kisaran harga mulai dari Rp 250 ribuan. Meskipun murah, tapi dari segi kualitas dan desain tidak bisa dianggap murahan.

Misalnya saja busa yang ada pada bagian dalam helm KYT DJ Maru ini yang begitu lembut. Sehingga akan sangat nyaman ketika dikenakan. Selain itu keunggulan lain dari Helm Half Face ini adalah sudah mengantongi lisensi SNI dan DOT.

Desain sederhana namun tampak keren juga menjadi daya tarik tersendiri untuk helm KYT DJ Maru ini. Sebuah helm yang cocok dipadankan dengan semua jenis sepeda motor. KYT DJ maru juga dilengkapi dengan enam lubang ventilasi yang berfungsi untuk menjaga kepala agar tetap sejuk saat berkendara.

Helm MDS Zarra

Ingin membeli helm Zeus ZS610 tapi budgetnya belum cukup, maka MDS Zarra bisa menjadi alternatif lainnya. Pasalnya secara desain MDS Zarra ada kemiripaun dengan Zeus ZS610. Dan harga untuk MDS Zarra pun hanya sekitar Rp 273 ribuan. Artinya secara harga lebih murah Rp 200 ribuan dibanding Zeus ZS610.

Apalagi berbicara mengenai fitur, MDS Zarra pun tidak kalah hebat. Misalnya saja sudah dibekali dengan double visor. Selain itu pada MDS Zarra juga sudah dipasang anti theft sehingga bisa dikaitkan dengan gembok agar tidak diambil maling. MSD Zarra juga sudah diberi ventilasi agar kepaka tetap sejuk.

Lalu apa yang membedakannya dengan Zeus ZS610? Bedanya MDS Zarra hanya mendapat lisensi SNI saja. Berbeda dengan saudara kembarnya yakni Zeus ZS610 yang sudah mengantongi lisensi dari SNI dan juga DOT.

pxhere.com

Helm Cargloss Retro

Jenis helm selanjutnya yang cocok untuk bisnis jualan helm adalah Cargloss Retro. Desainnya yang tanpa sudut, sangat cocok dikenakan oleh para penunggang motor klasik. Kelebihan lain dari helm ini adalah memiliki tingkat kerapihan yang sangat detail dan mantap. Baik dari sisi lis karetnya, busanya, jahitannya, hingga pewarnaannya.

Sementara itu dari segi harganya, helm helf face Cargloss Retro ini pun bisa dikatakan sangat murah. Hanya dengan Rp 190 ribuan, Anda sudah bisa membawa pulang helm dan pet. Namun sayangnya belum termasuk visor. Artinya untuk visornya dan maskernya Anda harus membelinya secara terpisah.

pxhere.com

Helm INK Metro 2

Dibanderol dengan harga di kisaran RP 390 ribuan, helm INK Metro dikenal sebagai salah satu helm yang memiliki fitur melimpah. Pada INK Metro sudah tersemat teknologi double visor yang bisa membuat pandangan mata tetap nyaman meskipun sinar matahari menyorot Anda. INK Matro juga sudah dilengkapi dengan fitur anti theft agar helm terhindar dari pencurian.

Pada saat berkendara di malam hari, pengguna helm INK Metro 2 akan lebih mudah terdeteksi oleh pengendara lain. Hal ini berkat adanya reflektor yang ada pada bagian belakang helm. Selain itu, salah satu jagoan dari INK ini juga dilengkapi dengan fitur alphabet. Dengan demikian Anda bisa menuliskan inisial nama pada helm sehinga tidak mudah tertukar.

INK Metro 2 juga dilengkapi dengan ventilasi sehinga kepala tetap sejuk selama berkendara. Dan berkaitan denghan linsensi keselamatan, INK Metro 2 sudah mengantongi lisensi dari SNI dan juga DOT.

Itulah beberapa rekomendasi helm murah dengan desain kece dan berkualitas. Namun untuk melancarkan bisnis helm Anda ini, sangat disarankan untuk memasang aplikasi penjualan. Sebuah aplikasi yang bisa membuat berbagai pembukuan bisnis secara otomatis. Artinya bisnis jualan helm Anda juga akan semakin mudah berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *