Daftar Harga Kursi Cafe Terbaru 2020

Kursi yang digunakan pada beberapa café tidak bisa lepas dari konsep awal yang diusung, penggunaan furniture tersebut setidaknya harus selaras dengan konsep café. Jika kombinasi yang dilakukan kurang tepat bisa jadi beberapa hal kurang terpenuhi, alih-alih ingin menawarkan konsep café yang nyaman malah hasil yang didapat menjadi terbalik. Di sisi lain proses pemilihan furnitur juga bisa dikatakan gampang-gampang susah, selain harus selaras dengan konsep minimal juga ada kesesuaian warna dan tema.

Tidak jarang banyak café baru dan hanya beroprasi beberapa saat, minimnya pengunjung secara tidak langsung akan berdampak pada pendapatanya. Selain menu makanan dan sajiannya, konsep kenyamanan dan keindahan juga menjadi salah satu perhitungan matangnya. Di bawah ini adalah beberapa contoh dan model Kursi Cafe yang relative cocok untuk berbagai konsep.

KURSI CAFÉ KAYU JATI ANYAMAN ROTAN

Pixabay.com

Salah satu model kursi café ini menggunakan bahan kayu jati, pengerjaannya sangat detail detail dengan proses finishing melamix doff sehingga warnanya hitam mengkilat. Kursi ini memiliki dimensi panjang lebar dan tinggi 45 cm x 40 cm x 45 cm, sangat cocok digunakan pada café, resto dan bar. Model ini menawarkan gaya elegan dengan desain yang ramping, hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan rotan pada dudukannya.

Dengan desain yang unik, kursi ini akan menambah kesan nyentrik dan nyaman bagi siapa saja yang duduk di atasnya. Kursi minimalis nan modern ini juga dibuat dengan struktur kayu yang kokoh, awet dan tahan lama. Cara perawatannya cukup simple yaitu dengan membersihkannya menggunakan kain lap lembut dan lembab searah mengikuti alur kayu. Untuk menjaga agar lebih tahan lama sebisa mungkin tidak terkena benda tajam, air berwarna, asam atau bahan kimia serta dijauhkan dari bara api. Kursi ini dibanderol dengan harga Rp. 590 Ribu rupiah.

KURSI CAFÉ ROTAN KERANGKA KAYU

Model kursi selanjutanya adalah kursi rotan dengan kerangka kayu solid. Kursi ini menggunakan bahan kayu jati dengan proses finishing menggunakan melamix doff, hasil warna kayu yang dihasilkanpun hitam mengkilat. Kursi ini memiliki dimensi panjang lebar dan tinggi 45 cm x 40 cm x 45 cm, selaras dengan desain setting meja kursi café. Model ini adalah gabungan antara bingkai kayu dengan bantalan dudukan dan sandaran berupa rotan alami, sehingga memiliki tampilan minimalis namun tetap bisa menjadi pusat perhatian.

Model klasik berpadu dengan tampilan modern minimalis menjadikan siapapun yang berada di dekatnya ingin merasakan sensasi mendudukinya, dengan desain kerangka yang kokoh berbahan kayu jati solid berkombinasi indah dengan perpaduan rotan menjadikan  kursi ini bisa bertahan lebih lama.

Cara perawatannya mudah, cukup dilap dengan menggunakan kain halus yang sedikit lembab. Kursi rotan dengan kerangka kayu bisa menjadi perpaduan pas dengan berbagai konsep café, seperti tema vintage maupun rustic, kursi ini dibanderol dengan harga Rp. 950 Ribu rupiah.

KURSI CAFÉ KAYU UNIK AUSTEN

Kursi ini memiliki dimensi untuk panjang lebar dan tinggi sebesar 45 cm x 40 cm x 45 cm, bisa diaplikasikan pada ruang makan hingga café. Model ini menggabungkan desain kerangka kayu yang kokoh dengan bantalan busa empuk serta sandaran melengkung yang nyaman, model ini memang sengaja di desain dengan prioritas kenyamanan ekstra dalam tampilan yang sederhana.

Kursi kayu dengan model austen dapat diterapkan dengan café yang mengusung konsep modern minimalis, tampilannya yang simple dan trendi sangat mudah disesuaikan dengan jenis berbagai jenis meja maupun furnitur lain yang ada di dalam café.

Agar kursi ini lebih awet, pergunakanlah kain lap halus dengan sedikit lembab untuk proses perawatannya, sebisa mungkin dijauhkan kontak langsung dengan air, bahan kimia dan api. Kursi café model Austen dibanderol dengan harga Rp. 550 Ribu rupiah.

KURSI CAFÉ KAYU AURIGA MODERN

Pixabay.com

Model kursi selanjutnya yang bisa menjadi salah satu pilihan pada café adalah jenis kursi kayu Auriga Modern. Kursi café ini dibuat dengan kerangka kayu jati solid dengan bentuk bulat, proses finising menggunakan melamix doff untuk memunculkan coklat mengkilatnya.

Kursi ini memiliki dimensi yang lumayan lebih besar dengan panjang lebar dan tinggi 50 cm x 45 cm x 45 cm, kursi ini sangat multi fungsi karena cocok untuk digunakan pada café, resto, bar, hingga ruang makan.

Perpaduan desain sempurna sebuah kursi antara tradisional dan modern terlihat jelas dari tampilan utamanya, dilengkapi dengan bantalan busa yang dilapisi dengan polyester dengan ukuran lebar semakin menambah kenyamanan dudukannya.

Kerangkanya juga sangat kokoh karena dibuat dengan kayu jati kualitas terbaik, proses perawatanya juga relative lebih mudah. Cukup dibersihkan dengan kain halus yang sedikit lembab, dengan mengikuti arah alur kayu untuk mendapatkan kesan bersih mengkilat secara maksimal.

Agar kursi cantik ini lebih awet, sebaiknya sebisa mungkin dijauhkan dari kontak dengan air yang berwarna, bahan kimia yang bersifat asam, benda tajam dan bara api. Adapun untuk harganya, kursi ini dibanderol dengan harga Rp. 650 Ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *